Hallo Sobat IT!
Selamat Datang di Blog Saya ini
Pengantar Teknologi Internet & New Media
Dalam mata kuliah ini, kelas kami dibagi menjadi beberapa kelompok, dan berikut adalah kelompok saya :
Pembagian ide :
dalam kelompok kami, kami memberikan ide masing" berdasarkan tiap perlevel dalam game tsbt. dan dr berdasarkan level tsbt ada kesuliatan/tingkat kesusahannya sendiri.
Bagus Ardhito Harsono = level 1 dalam game menentukan gambar
Gaffar Gusti Pratama = level 1 dalam game tebak warna
Iqbal Isa Maysandi = level 3 dalam game menentukan Warna
Issac Bramukty = level 2 dalam game menentukan gambar
M. Zulfikar Alimudin = level 2 dalam menentukan warna
Nanda Tri Setyadi = tampilan depan/ visual yang berada di awal halaman
Stheven Mei Angolifa =
Alvin = level 3 dalam game menentukan gambar
Dosen
Ibu Atika Laras Paramita
Tugas yg di berikan
Kami diberi tugas bertema "Program Aplikasi" dari dosen kami, yaitu Ibu Atika Laras Paramita, dan harus mengandung konsep e-Learning.
Permainan ini ditujukan
Anak - anak usia 8thn kebawah.
Tujuan pembuatan aplikasi
untuk meningkatkan kreatifitas otak anak, mencerdaskan daya tangkap si anak, sehingga anak dapat memecahkan mslh pada game dan menerap pada kehidup sehari
Selamat Datang di Blog Saya ini
Pengantar Teknologi Internet & New Media
Dalam mata kuliah ini, kelas kami dibagi menjadi beberapa kelompok, dan berikut adalah kelompok saya :
Pembagian ide :
dalam kelompok kami, kami memberikan ide masing" berdasarkan tiap perlevel dalam game tsbt. dan dr berdasarkan level tsbt ada kesuliatan/tingkat kesusahannya sendiri.
Bagus Ardhito Harsono = level 1 dalam game menentukan gambar
Gaffar Gusti Pratama = level 1 dalam game tebak warna
Iqbal Isa Maysandi = level 3 dalam game menentukan Warna
Issac Bramukty = level 2 dalam game menentukan gambar
M. Zulfikar Alimudin = level 2 dalam menentukan warna
Nanda Tri Setyadi = tampilan depan/ visual yang berada di awal halaman
Stheven Mei Angolifa =
Alvin = level 3 dalam game menentukan gambar
Dosen
Ibu Atika Laras Paramita
Tugas yg di berikan
Kami diberi tugas bertema "Program Aplikasi" dari dosen kami, yaitu Ibu Atika Laras Paramita, dan harus mengandung konsep e-Learning.
Permainan ini ditujukan
Anak - anak usia 8thn kebawah.
Tujuan pembuatan aplikasi
untuk meningkatkan kreatifitas otak anak, mencerdaskan daya tangkap si anak, sehingga anak dapat memecahkan mslh pada game dan menerap pada kehidup sehari
konsep dasar
Hal pertama yang kami lakukan ialah menentukan tema dan platform apa yang akan kami gunakan. Kami pun berunding di dalam kelas dan bersepakat bahwa tema yang kami gunakan ialah "tebak warna dan tebak gambar", dan untuk platform yang kami gunakan ialah komputer desktop ataupun laptop yang berbasis windows, dan tentunya diperlukan bimbingan orangtua. Untuk program aplikasi kami tujukan untuk usia 3 - 8 tahun. Kami konfirmasi ke dosen dan kami mendapat beberapa kritik yang nantinya dapat ditambahkan dalam program kami. Selanjutnya kami dapat membuat programnya.
Komentar
Posting Komentar