Langsung ke konten utama

Desain Pemodelan Grafik_Modifikasi Logo

Diatas adalah Desain Logo tokopedia, diatas bertemakan Tokopedia didominasi dengan warna hijau karena warna hijau identik dengan bumi yang menjadi lambang dari kerendahan hati dan ketenangan. Tokopedia selalu berusaha untuk “tidak egois” dan selalu melihat dari sisi pengguna. Banyak fitur-fitur di Tokopedia yang berasal dari masukan para Toppers (pengguna aplikasi Tokopedia). Toped (Burung hantu berwarna hijau) adalah “maskot” dari Tokopedia. Logo dari Tokopedia itu sendiri adalah tulisan berwarna hijau yang bertuliskan “tokopedia”.  


Dan diatas adalah hasil edit dari logo tokopedia, diatas bermakna background byknya warna yang bermakna byk sekali macam transaksi penjualan yang dijual dsni dangan menghidupkan berbagai macam warna, The furture adalah slogan  untuk masa depan tokopedia yang akan semakin maju dalam transaksi jual beli online, OWNPEDIA adalah editan dari tokopedia, yang bermakna dari Kepemilikan seorang yang menggeluti dalam bidang bisnis jual beli online yang trus berinovasi, tujuan saya dsni bukan untuk mengcalim atau mengikuti tetapi untuk menjalani tugas yang diberikan Dosen untuk mengeditin logo berbagai macam. Dan terakhir gambar burung hatntu yang saya edit berasal dari logo tokopedia, yang bermakna yang seekor burung hantu yang dapat memutar kepala hingga 360 derajat yang dalam arti dapat melihat segala arah dalam proses transaksi bisnis online, dan mata tajam dalam melihat peluang yang ada dan sayang untuk menaungi orang-orang dalam memenuhi kebutuhan hidup.

disini saya memilih tokopedia karena tokopedia adalah salah satu app, transaksi online yang membantu masyarakat dan saya ingim mengedit gambar tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Logo, Maskot dan slogan Tokopedia

Nama  : Iqbal Isa Maysandi NPM  : 52417950 Kelas  : 3IA03  Logo, Maskot dan Slogan Tokopedia 1) Logo  Logo Tokopedia  Tokopedia didominasi dengan warna hijau karena warna hijau identik dengan bumi yang menjadi lambang dari kerendahan hati dan ketenangan. Tokopedia selalu berusaha untuk “tidak egois” dan selalu melihat dari sisi pengguna. Banyak fitur-fitur di Tokopedia yang berasal dari masukan para Toppers (pengguna aplikasi Tokopedia). Toped (Burung hantu berwarna hijau) adalah “maskot” dari Tokopedia. Logo dari Tokopedia itu sendiri adalah tulisan berwarna hijau yang bertuliskan “tokopedia”.    2) Maskot  “Toped” Maskot Tokopedia  Toped sebagai “maskot” dari Tokopedia dan kenapa burung hantu karena burung hantu banyak dijadikan sebagai simbol kecerdasan dan kebijaksanaan, serta burung hantu juga memiliki kemampuan untuk melihat ke semua arah. Begitu pula dengan Tokopedia yang selalu berusaha untuk melihat dari ...

Desain Pemodelan Grafik

TUGAS DESAIN PEMODELAN GRAFIK Nama                          :    Iqbal Isa Maysandi NPM                           :    52417950 Kelas                           :    3IA03 Fakultas/Jurusan       :    Teknik Industri/Teknik Informatika MINGGU 1 Sejarah dan evolusi desain grafis termasuk teknologinya ·        Sejarah perkembangan desain grafis Pelacakan perjalanan sejarah desain grafis dapat ditelusuri dari jejak peninggalan manusia dalam bentuk ...

Review Jurnal Grafik Komputer Pembuatan Peta 3D

Review Jurnal Grafik Komputer Nama:          Iqbal isa maysandi Kelas:           3IA03 NPM:           52417950 Berikut Ini adalah contoh review untuk jurnal bertema Grafik Komputer pembuatan Peta Judul : PEMBANGUNAN PETA KAMPUS 3D Penulis : Muhammad Rizki Utama   (Teknik Informatika). Link Jurnal : https://elib.unikom.ac.id/download.php?id=257575 Di akses pada tahun : Agustus 2014 Reviewer : Iqbal isa Maysandi (52417950) Pendahuluan Tersedianya beberapa fasilitas kampus dalam menunjang pemberian informasi   letak geografis beserta tempat – tempat disekitar kampus termasuk ruangan seperti peta kampus, belum terasa memberikan informasi secara praktis dan efisien dalam memberikan sebuah informasi, baik bagi mahasiswa kampus itu sendiri maupun pengunjung kampus seperti tamu undangan ataupun calon mahasiswa. Adanya sumbe...